Orang ke tiga"Rahma Azhari Membuat Pengakuan tentang Hubungan dia dengan Zack Lee"

Orang ke tiga"Rahma Azhari Membuat Pengakuan tentang Hubungan dia dengan Zack Lee"


BERITATOTOKITA.INFO - Nama Rahma Azhari kembali jadi Pembicaraan setelah foto mesranya dengan Zack Lee. Rahma yang ternyata kekasih pertama Zack Lee disebut penyebab perceraian Zack Lee dengan Nafa Urbach

Rahma pun berkomentar saat di Gedung Trans TV, "Namanya juga netizen Indonesia, mana ada yang enggak nyinyir ya. Aku sih enggak ambil pusing sama apa yang mereka bilang. Jadi pihak ketiga lah,aku hanya teman,dan Zack Lee adalah mantan kekasihnya dan hubungan keduanya hanya sebatas teman."

"Dia memang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu aja, aku enggak ada apa-apa, ya memang best friend. Apapun itu bukan masalah pernikahan," kata Rahma.dan Rahma menambahkan pembicaraan lagi bahwa  hubungannya dengan mantan istri Zack, Nafa Urbach juga baik-baik saja

"Aku sama Nafa baik-baik aja ya. Enggak ada masalah juga. Mungkin awal saja kali ya. Kayak Zack dulu bilang dia pernah jadi pacar Rahma Azhari gitu. Enggak ada masalah" papar Rahma lagi.

Tak Terikat Lelaki

Rahma mengakui  kini dia sudah kembali sendiri dan tak menjalin hubungan spesial dengan seseorang.

"Kalau ada siapa-siapa nanti juga tahu. Enggak ada yang bisa ditutup-tutupin juga ya. Lagian apa sih yang bisa aku tutupin di Jakarta, dan sekarang juga aku lebih fokus ke anak.saya cuma buat anak saja. Anak ku masih kecil sekali,sekolah setiap pagi. jadi ya anak segitu kalian tahu lah ya bagaimana repotnya" kata Rahma Azhari

lalu Rahma Azhari berkata lagi "Aku enggak bisa ninggalin ke mbak (pengasuh) karena aku ingin menyaksikan pertumbuhan anakku. Karena enggak akan terulang lagi. Jadi aku enggak mau jauh-jauh sama anak"

Zack Lee sendiri telah menampik rumor kedekatannya dengan Rahma Azhari.

Zack Lee juga menjelaskan bahwa Rahma Azhari adalah pacar pertamanya saat berumur 17 tahun dan mereka masih berteman baik hingga saat ini.Zack Lee mengaku bahwa hal itu dilakukannya dengan tujuan iseng dan seru-seruan. "Kita post (foto) ini bareng-bareng. Aku bilang I wanna post this, beneran buat seru seruan aja," kata Zack Lee.

Dalam sejarahnya Rahma Azhari ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena Rahma memang diketahui belum menikah. Akhirnya ibu dari Oceans Camilla ini menikah dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Lalu pernikahannya mengalami cobaan pada bulan November 2006.

Rahma terlihat bertengkar dengan suamin.Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan fisik. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian tanggal 13 Febuari 2008,dan Rahma Azhari resmi bercerai dari Rauf.

Pada bulan November 2008, Rahma menjadi kontroversi akibat munculnya foto-foto telanjangnya bersama sang kakak, Sarah Azhari di internet dan kasusnya masih diperiksa oleh pihak yang berwajib. Rahma dan Sarah menjadi pihak yang dirugikan kemudian melaporkan seorang pakar telematika, Roy Suryo, ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik dan Rahma Azhari sendiri sudah cukup lama tak muncul di layar televisi, rupanya dia tengah sibuk mengurus anaknya. Lalu Rahma Azhari berkata lagi "Saya neggak mau ngabisin waktu ngejar tapi mengorbankan waktu sama anak saya," Disamping itu, mengutip dari akun instagram pribadi milik Rahma Azhari, dirinya sudah mulai aktif kembali dalam melakukan potret majalah.

Model ini juga kerap memamerkan aktivitasnya bersama anak-anak, keluarga dan teman-teman dekatnya di media sosial.Dan tentu saja kesan glamor tetap tak bisa dipisahkan dari kehidupan keluarga Azhari.


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Orang ke tiga"Rahma Azhari Membuat Pengakuan tentang Hubungan dia dengan Zack Lee" | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita