Hal Kecil yang Bisa Menjadi Sangat Menjengkelkan

Hal Kecil yang Bisa Menjadi Sangat Menjengkelkan-berita totokita

Ada beberapa hal yang dianggap sepele dalam kehidupan sehari-hari, tapi efeknya bisa menimbulkan kejengkelan. Namun, suatu yang menjengkelkan itu bisa menjadi lelucon dan juga bisa jadi pengingat bagi diri sendiri, bisa juga jadi pengingat untuk orang lain. Seperti yang dirangkum berikut ini adalah enam hal sepele yang ternyata mengganggu aktivitas Anda:

1. Pesanan Dibatalkan Sopir Ojek Online
       Anda sudah menunggu beberapa menit. Namun, yang ditunggu malah tak kunjung mengontak Anda. Ternyata, pesanan Anda dibatalkan tanpa konfirmasi. Pernah mengalaminya saat menunggu kedatangan sang sopir ojek online? Bekerja di bidang jasa, pelayanan pada konsumen seharusnya diutamakan. Bila tak bisa menjemput, seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu, agar Anda tidak menunggu lama dan berharap terlalu tinggi.

2. Sisa Makanan Terselip di Gigi Geraham Belakang
      Sisa makanan yang suka nyelip di sela-sela gigi, terutama gigi belakang ternyata juga menganggu Anda melanjutkan aktivitas. Keadaan seperti ini tidak mengenal waktu dan tempat. Ketika mengalami hal ini, tentu ada rasa ingin segera menghilangkannya dari sela-sela gigi. Sayangnya, tidak semua tempat tersedia tusuk gigi. Lidah Anda akhirnya bermanuver sedemikian rupa demi menghilangkan si pengganggu dari sela-sela gigi. Itu pun belum tentu bisa dicongkel. Untuk itu, siapkanlah 2-3 tusuk gigi yang dibalut tisu di tas Anda.

3. Upil Mengering
      Mengupil atau membersihkan kotoran yang ada di dalam hidung sebenarnya merupakan kegiatan yang biasa dilakukan. Jarang membersihkannya, membuat lendir dalam hidung mengering dan mengeras sehingga timbul rasa gatal. Tentunya ini akan menganggu aktivitas Anda saat di luar dan menjadi sensasi tersendiri ketika mengupil menjadi kebiasaan yang asyik untuk diraih dan dikeluarkan.

4. Kerikil dalam Sepatu
      Kenyamanan terasa terganggu saat mengetahui ada kerikil di dalam sepatu Anda. Hal sepele seperti ini, tidak hanya mengganggu, tetapi juga bisa melukai, menyakiti, dan membuat celaka dalam perjalanan. Jangan paksakan ganjalan itu tetap di dalam sepatu, sebisa mungkin segera dikeluarkan. Namun pastikan, sepatu Anda tak akan mengeluarkan bau aneh.

5. Kulit Kepala Gatal di Keramaian
      Kulit kepala yang gatal secara tiba-tiba, terkadang membuat kesal dan mau tak mau harus ditahan untuk tidak menggaruknya. Situasi seperti ini, cukup sepele hanya saja mengganggu kenyamanan saat berada di tempat umum, apalagi tidak ada yang dikenal. Orang-orang akan risih saat melihat kita menggaruk kepala yang gatal terus-menerus.

6. Jerawat di Ujung Hidung
      Jerawat mana yang tidak mengganggu penampilan, apalagi sampai mengganggu aktivitas Anda. Jerawat yang berada di tempat tak semestinya bisa mengesalkan bahkan merepotkan. Di ujung hidung misalnya, bagi kaum muslim yang punya kewajiban salat lima waktu tentu merepotkan. Pasalnya, ujung hidung harus menempel ke sajadah.
Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Hal Kecil yang Bisa Menjadi Sangat Menjengkelkan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita