Dendam Lama di Bayar Dengan Nyawa

BERITATOTOKITA.INFO, SUNGGUMINASA - Percekcokan sengketa air irigasi sawah hingga menyebabkan pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Gowa.

Kacong Dg Ngempo (60) mati mengenaskan setelah cekcok dengan tetangganya sendiri Usman Dg Ngitung (60) dan Muhammad Said Dg Naba (44) di Kampung Paukiri, Dusun Paukiri, Desa Pabentengan, Kecamatan Bajeng.

"Jadi kedua pihak ini korban dan pelaku sebelumnya punya permasalahan masalah irigasi. Masalah pembagian aliran irigasi. Pelaku tidak suka sawahnya dijadikan aliran air untuk ke sawahnya korban. Jadi dendam ckup lama sejak 10 tahun lalu yang dibawa sampai sekarang," 

kata Inspektur Satu (Iptu) Hasan Fadhly, Kapolsek Bajeng, di hadapan media, Senin (1/10/2018). Peristiwa yang menghebohkan warga Bajeng ini terjadi, Minggu (30/9/2018).

Sebelum kejadian, korban sedang duduk di balai-balai rumahnya dengan cucu. Tersangka yang memang rumahnya saling berhadapan dengan korban, lalu meneriaki korban untuk mengajak duel sambil melontarkan kata-kata kotor.

Korban yang emosi pun membalas kata-kata tersangka, 

Tidak berselang lama, tersangka langsung mendatangi korban dengan membawa parang dan melakukan penganiayaan dan di bantu temannya.

"Korban juga sempat membalas. Namun karena pelaku dua orang, korban tak bisa berbuat apa-apa. Tubuhnya ditebas berkali-kali hingga tewas di tempat,” ucap Kapolsek.

Korban mengalami luka cukup serius. Di bagian dada terdapat luka terbuka lebar. Leher hampir putus, dan rahangnya terbelah.

dalam kasus ini pihak polisi masih melakukan  pemeriksaan terdapat tersangka,  pihak keluarga korban meminta kepada pihak yang berwajib untuk memberi hukuman yang seberat - berat nya.


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dendam Lama di Bayar Dengan Nyawa | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita