8 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Ada Sesuatu Yang Tidak Beres Dengan Usus Anda

8 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Ada Sesuatu Yang Tidak Beres Dengan Usus Anda-berita totokita


BERITATOTOKITA.INFO :  Masalah kulit tertentu seperti jerawat atau reaksi alergi sebenarnya bisa disebabkan usus tidak mampu mendetoksifikasi diri. Gangguan usus sering memicu gejala pencernaan yang dapat mengganggu aktivitas dan membuat merasa mual. Kesehatan usus memengaruhi proses seperti sekresi hormon tertentu dan sistem kekebalan tubuh. Orang sering menganggap masalah kesehatan mereka dengan penyakit tertentu, padahal masalah sebenarnya berasal dari gangguan usus.

Berikut 8 tanda yang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan usus Anda :

1. Kecemasan dan depresi
      Mungkin terasa aneh untuk menghubungkan masalah usus dengan emosi. Seaneh kedengarannya, mereka sebenarnya memiliki banyak kaitannya. Sekitar 70 persen serotonin dalam tubuh Moms berasal dari organ ini. Serotonin adalah hormon kebahagiaan. Jumlah yang lebih rendah dari zat kimia ini menyebabkan Moms merasa sedih, ini juga memengaruhi fisiologis tubuh Moms seperti pencernaan.

2. Kadar gula tinggi
      Prediabetes dan diabetes adalah gangguan kronis yang berasal dari akumulasi gula yang berlebihan dalam darah. Selain itu, mereka mungkin disebabkan oleh fungsi usus yang buruk dan gangguan usus. Bakteri yang hidup di bagian tubuh dapat terpengaruh dan ini menyebabkan masalah dalam proses metabolisme yang mengubah gula menjadi energi.

3. Masalah kulit
      Kondisi seperti jerawat dan eksim dapat dikaitkan dengan masalah usus, khususnya dalam perubahan bakteri yang ada di dalamnya Misalnya gangguan usus ditandai dengan kesulitan mencerna partikel makanan tertentu yang memicu respons peradangan yang seringkali terlihat pada kulit.

4. Masalah pencernaan
      Peradangan perut, gas dan diare adalah tanda-tanda perubahan yang jelas dalam flora bakteri yang melindungi usus. Sementara gejala-gejala ini dapat berasal dari banyak masalah perut yang berbeda yang mungkin berasal dari gangguan usus. Penumpukan limbah dan mencerna makanan tertentu dengan buruk dapat menyebabkan hal ini.

5. Bau mulut
      Bau mulut mungkin berasal dari ketidakseimbangan mikroba di usus. Ketidakseimbangan ini mulai di perut, kemudian pindah ke bagian lain dari tubuh termasuk mulut. Jika obat kumur tidak dapat membersihkan mulut Moms, mungkin ini masalahnya.

6. Kesulitan tidur
      Mengalami gangguan tidur menunjukkan ketidakseimbangan zat-zat kimia yang dilepaskan oleh otak agar tidur nyenyak. Salah satunya adalah serotonin, hormon yang berasal dari usus juga. Saat kadarnya turun atau tidak normal, insomnia dan gangguan tidur sering terjadi.

7. Menginginkan makanan manis
      Ketidakseimbangan dalam bakteri yang disebabkan oleh konsumsi gula dan manisan secara teratur juga dapat menyebabkan keinginan untuk terus mengonsumsi jenis makanan ini. Akibatnya, bakteri beradaptasi dengan zat ini yang memberinya makan dan saat kadar menurun, mereka mengambilnya dari otak. Ini membuat Anda memiliki nafsu makan yang lebih besar dan dalam jangka panjang, berat badan Moms akan bertambah.

8. Alergi makanan
      Alergi makanan seperti laktosa dan gluten adalah produk yang membuat usus mengalami kesulitan dalam mencerna zat-zat ini. Kesulitan dalam memecah makanan memicu respons peradangan yang tidak hanya memengaruhi pencernaan, tetapi juga sistem kekebalan tubuh. Sangat penting untuk mengidentifikasi masalah apa, karena dapat menyebabkan masalah yang lebih serius jika tidak ditangani.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar




Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

8 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Ada Sesuatu Yang Tidak Beres Dengan Usus Anda | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita