Kesal Ditanya Kapan Nikah Lalu Bacok Calon Suami Eks Istrinya


BERITATOTOKITA.INFO Abdul Ja'far (58), warga Kampung Kedaung Wetan, Neglasari, Tangerang, Banten, nekat membacok calon suami mantan istrinya, karena kesal ditanya 'kapan nikah' oleh korban, Oon Zalnudin.

Pelaku melakukan aksi pembacokan saat Oon Zalnudin dengan mantan istri pelaku tengah berboncengan menggunakan kendaraan roda dua, menuju rumah korban untuk membicarakan pernikahan


"Pelaku ini merasa cemburu. Selain itu, korban juga berani bertanya ke pelaku kapan dia menikah lagi. Lalu pelaku pulang mengambil golok dan mencegat korban saat pulang. Dia langsung menebas korban. Setelahnya, pelaku langsung melarikan diri," ujar Manurung di Mapolsek Neglasari, Senin (17/9/2018).

Beruntung aksi pembacokan tersebut dapat cepat ditangkis oleh korban. Tapi akibatnya, korban mendapatkan luka sobek di bagian kedua tangannya.

"Pelaku yang melarikan diri dapat kami ringkus di kediamannya. Dia memang mengaku kesal dan cemburu serta merasa tidak dihargai oleh mantan istrinya tersebut," ungkapnya.

Dari tangan pelaku, petugas kepolisian menyita satu buah golok sepanjang 60 sentimeter berwarna hitam.

Sementara atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman pencara paling lama lima tahun

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kesal Ditanya Kapan Nikah Lalu Bacok Calon Suami Eks Istrinya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita