Karena Dicium Orang Dewasa Bayi Ini Terinfeksi Penyakit Virus



BERITATOTOKITA.INFO - Ketika ada kerabat yang baru saja melahirkan, biasanya keluarga dan teman akan datang berkunjung. Mereka memberi selamat kepada orangtua, dan tak lupa mencium atau memegang bayi.

Namun, sebaiknya kamu tidak membiarkan sembarangan orang memegang bayi yang baru lahir. Kondisi mereka yang masih lemah membuat bayi lebih mudah terinfeksi virus atau bakteri.

Jadi, mereka gampang tertular penyakit atau alergi dari orang dewasa yang berkunjung.

Seperti yang dialami oleh keluarga Mazne Aznan ini. Setelah anaknya lahir, banyak orang dewasa yang berkunjung dan mencium anaknya. Dampaknya terlihat 6 hari kemudian.

Kulit bayinya melepuh dan disertai nanah. Mereka langsung membawa ke rumah sakit dan dokter mengatakan kemungkinan besar bayi itu mengidap impetigo. Penyakit kulit yang mudah dialami bayi dan anak-anak akibat infeksi.

Bayi ini terinfeksi dari salah satu kerabat yang datang berkunjung. Untungnya setelah dirawat di rumah sakit dan diberi obat antibiotik, kondisi bayi ini perlahan-lahan membaik.

Karena itu, Mazne Aznan membagikan kisah ini supaya orangtua lain lebih berhati-hati dan tidak sembarangan mengizinkan siapa saja bermain dengan bayi mereka.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena Dicium Orang Dewasa Bayi Ini Terinfeksi Penyakit Virus | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita