Karena Cemburu Buta Pria Ini Tega Penggal Kepala Istrinya



BERITATOTOKITA.INFO - Sebelum kasus mengerikan ini terjadi, Satish dan Roopa sudah menjalani pertikaian rumah tangga. Diberitakan bahwa Roopa mengadu ke polisi terkait suaminya yang tak bisa memberi nafkah kebutuhan rumah tangga. Bahkan keduanya diberikan konseling oleh polisi sebelum pulang ke rumah.

Setelah kejadian itu, Satish dan Roopa berjalan-jalan di area pertokoan. Namun Roopa izin pulang duluan ke rumah. Tak lama setelah istrinya izin pulang, Satish mencoba menelepon sang istri ke rumah, namun panggilan itu tak dijawab.

Satish yang mulai jengkel karena panggilannya tak kunjung diangkat memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Akan tetapi ia tak mendapati istrinya di sana.

Pria itu kemudian mencari-cari istrinya hingga ke sebuah kilang yang tak jauh dari rumah. Di sana, ia melihat sang istri sedang bercengkrama dengan seorang pemuda.

Melihat hal tersebut, Satish naik pitam dan segera pulang ke rumah mengambil parang untuk membunuh pemuda yang bersama istrinya. Namun niat Satish gagal lantaran dihalangi oleh sang istri.

Tak terbendungnya kemarahan Satish membuat dirinya hilang kendali. Ia lantas mencekik dan memenggal sendiri kepala istrinya. Sementara pemuda yang bersama istrinya melarikan diri usai melihat tindakan kejam Satish.

Usai memenggal kepala sang istri, Satish membawa kepala istrinya ke kantor polisi sejauh 20 km. Di sana ia mengaku puas telah membunuh istrinya. Tak ada sedikitpun penyesalan dalam dirinya.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena Cemburu Buta Pria Ini Tega Penggal Kepala Istrinya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita