Gendang Telinga Sobek Karena Ciuman X-tra Hot Pasangan



BERITATOTOKITA.INFO - Kejadian yang tak disangka ini dialami oleh pasangan muda asal China. Sang pria tiba-tiba saja merasa kesakitan di bagian dalam telinganya. Kemudian ia pun langsung ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi telinganya.

Kepada dokter di rumah sakit itu, sang pria juga tidak bisa menjelaskan secara detail mengapa ia mengalami sakit di telinganya.

Namun, setelah telinganya diperiksa sang dokter mengatakan bahwa penyebab telinganya sakit disebabkan oleh ciuman pasangannya yang terlalu bergairah di bagian telinga.

Dokter lalu menyarankan supaya saat sedang berhubungan, tak mencium area telinga secara berlebihan. Hal ini dikarenakan bisa merusak gendang telinga yang dapat menyebabkan tuli.

Pada pemeriksaan tersebut, sang dokter menemukan gendang telinga pria itu pecah. Di dasar lubang telinga alami robek di jaringan tipis yang memisahkan saluran telinga.

Untungnya, sakit yang di alami oleh pria ini berangsur sembuh walaupun tanpa diobati. Meskipun begitu, dokter menyarankan untuk tetap menghindari area telinga saat bercinta.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gendang Telinga Sobek Karena Ciuman X-tra Hot Pasangan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita