Calon Pengantin Ini Jadi Korban Kecelakaan


BERITATOTOKITA.INFO Suasana sedih begitu terasa, Saat Tribun tiba dirumah duka Jl Imam Bonjol Gg H Munaf sabtu malam

Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jl Imam Bonjol tadi siang di ketahui bernama Aristi Weda Sari (25) Binti Arkadius

Menurut M Shafwan (34) abang ipar korban mengatakan, seminggu yang lalu korban baru saja melangsungkan pertunangan dengan pujaan hatinya yang sudah dibina kurang lebih sepuluh tahun.

"Korban baru saja melangsungkan pertunangan dengan pujaan hatinya seminggu lalu," ujarnya.

Sambung Shafwan, adik iparnya itu merupakan calon pengantin diketahui keluar rumah untuk belanja keperluan hantaran yang masih kurang untuk melangsungkan pernikahan.

Shafwan menambahkan saat ini korban dan calon suami bahkan sudah memboking salah satu gedung yang ada di kota Pontianak, untuk melangsungkan pernikahan setelah lebaran.

Korban yang berprofesi sebagai guru honorer mata pelajaran bahasa Inggris di SDN 10 Pontianak tersebut baru saja menyelesaikan mengawas ujian disekolahnya.

Meski sudah menjadi guru, korban juga masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di IKIP PGRI Pontianak, dan sekarang sekarang sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya.

Saat ini para keluarga sudah mencoba untuk tabah menerima kepergian Titi (panggilan korban).

Namun demikian Ibu korban sempat pingsan saat mengetahui putri ke tiga dari empat bersaudara itu meninggal dalam lakalantas yang terjadi sore tadi.

Dalam kesehariannya Titi dikenal sebagai pribadi yang periang dan mudah bergaul dengan para tetangga. Sehingga kepribadiannya begitu disayang oleh keluarga besarnya.

"Titi tu periang, paling mudah bergaul dengan orang. Sosialita lah dan suka ngumpul. Dan kemarin baru jak kredit mobil expander dengan calon suaminya," ungkap Shafwan.

Cerita haru datang dari sang calon suami, saat mendapatkan informasi dari kakak korban. Eko dan keluarga besarnya lansung bergegas menuju Pontianak.

Saat tiba dirumah duka, Eko tak mampu menahan tangisnya.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Calon Pengantin Ini Jadi Korban Kecelakaan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita