Seorang Remaja Mencoba Bunuh Diri Demi Lepas Dari Kecanduan Dari Game



BERITATOTOKITA.INFO - Kecanduan bermain game merupakan salah satu hal buruk yang sudah cukup banyak menimpa anak jaman sekarang. Salah satunya adalah anak bernama Carl Thompson yang sangat kecanduan bermain game 'Fortnite'.

Dikarenakan game bergenre battle royale ini, remaja berusia 17 tahun itu menjadi kecanduan dan bahkan hampir melakukan aksi bunuh diri. Wah!

Carl berubah dan terperangkap dalam perilaku negatif, mulai dari mencuri sampai memakai narkoba, saat kecanduan dengan game tersebut.

Rasa candu itu pun semakin kuat sampai Carl mengaku tak bisa tidur, makan, dan 'berfungsi dengan baik' seperti manusia pada umumnya. Ia pun menemukan satu cara untuk bisa mengatasi masalahnya, yakni bunuh diri.

Diketahui, ia mencoba lompat dari jendela kamarnya yang berada di lantai 3. Dan beruntung aksinya itu dilihat oleh sang ayah, Rob, yang langsung menarik tubuh Carl dari jendela.

"Saya memanjat keluar jendela kamar dan melihat ke bawah, menginginkan semuanya untuk usai. Saya gemetar dan menangis. Sebelum melompat, saya merasa ada tangan memegang leher dan lengan saya dan menarik saya kembali," cerita Carl, seperti dikutip dariMirror.

Setelah Carl mengakui kesalahan dan menyesal karena tidak bisa mengendalikan keinginan bunuh diri, ia pun menjalani perawatan psikologis intensif. Kedua orang tua Carl juga menyadari akan bahaya candu game.

"Perubahan yang kami lihat dari Carl belakangan ini seperti mimpi buruk. Kami merasa malu sebagai orang tua ini terjadi di bawah pengawasan kami. Kami tidak tahu game apa ini, apa yang dilakukan game ini," kata Rob.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Remaja Mencoba Bunuh Diri Demi Lepas Dari Kecanduan Dari Game | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita