Wanita Asal China Beli Anjing Yang Ternyata Adalah Rubah



BERITATOTOKITA.INFO -Selain bisa diajak bermain, hewan peliharaan juga bisa menghilangkan stres lho. Tapi nggak tahu kenapa baru-baru ini ada seorang perempuan asal China yang sangat yakin kalau anjing putih peliharaan yang dibelinya sekitar satu tahun lalu adalah seekor rubah. Dia menyadari kalau ada sesuatu yang nggak biasa dengan anjing peliharaannya setelah 3 bulan memeliharanya.

Sebab, hewan peliharaan lucunya itu berhenti makan makanan anjing dan mulai menumbuhkan ekor putih yang panjang. Awalnya Wang tidak sadar dengan detail-detail tersebut dan terus memberi makan anjingnya daging ayam serta buah-buahan. "Saat ia mencapai usia 3 bulan bulunya semakin tebal. Wajahnya jadi runcing dan ekornya tumbuh panjang dari anjing pada umumnya. Juga, anjing peliharaan lainnya tampak takut dengan anjingku, jadi aku selalu memakaikannya tali kekang saat berjalan-jalan," ujar Wang.

Semua semakin terasa aneh saat Wang menyadari kalau anjing peliharaannya itu tidak pernah menggonggong. Lalu ketika Wang pergi ke taman, orang-orang mulai mengatakan kalau anjing peliharaannya tampak seperti seekor rubah. Akhirnya Wang memutuskan untuk menanyakannya pada Sun Letian, seorang ahli pencegahan epidemi hewan di Kebun Binatang Taiyuan.

Hasilnya? Letian mengatakan kalau anjing Wang memang sudah berubah menjadi seekor rubah putih. "Kalau melihat besar badannya, ini adalah seekor rubah putih. Hewan ini juga punya bau khas yang bisa menguat seiring pertumbuhannya," ujar sang ahli hewan, di mana ia juga menambahkan catatan kalau ekornya bisa bertambah panjang dari ukurannya saat ini.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wanita Asal China Beli Anjing Yang Ternyata Adalah Rubah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita