Tuan Guru Bajang Tidak Ingin berandai-andai Jadii Calon Pendamping Jokowi di Pilpres 2019


BERITATOTOKITA.INFO, JAKARTA - Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi atau yang dikenal sebagai Tuan Guru Bajang (TGB) tidak ingin berandai-andai akan menjadi Calon pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Apalagi menurut TGB, masih ada banyak tokoh nasional yang hebat-hebat, yang mumpuni dan mempunya elektabilitas yang tinggi ketimbang dirinya sendiri.

"Saya tidak berani menjawab apapun. Karena memang banyak sekali tokoh-tokoh nasional yang jauh lebih pantas dari saya," ujar anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini ketika bertandang ke kantor redaksi, Kamis (12/7/2018).

Karena itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi dalam memutuskan Calon pendamping di Pilpres 2019.

"Kalau seandainya tidak bisa dijawab. Kita serahkan saja kepada beliau," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, PDI Perjuangan mengakui TGB (Tuan Guru Bajang) menjadi salah satu kandidat yang namanya mengerucut dalam daftar cawapres Jokowi.

"Tuan Guru Bajang adalah salah satu kandidat cawapres yang sekarang namanya ikut mengerucut dengan nama-nama cawapres lainnya," kata Wasekjen PDIP Ahmad Basarah di kompleks parlemen,
Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Menurut Basarah, mengerucutnya nama TGB (Tuan Guru Bajang) baik dalam proses penentuan cawapres bagi Jokowi.

"Saya kira sangat baik dalam perspektif hubungan Pak Jokowi dengan para tokoh muda, kemudian ulama, dan sebagainya," kata Basarah.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tuan Guru Bajang Tidak Ingin berandai-andai Jadii Calon Pendamping Jokowi di Pilpres 2019 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita