Teman Meninggal Akibat Bercanda Dengan Kompressor Bertekanan Tinggi



BERITATOTOKITA.COM - Berniat bercanda kepada temannya, seorang pekerja manufaktur di Jepang malah ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan, Pekerja bernama Yoshiyuki Yoshida ini bercanda dengan mengarahkan selang kompressor udara ke pantat temannya, Akio Ishimaru, dengan tekanan tinggi.

Tak berapa lama, Ishimaru mengeluh tidak enak badan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, dia meninggal dunia dan dokter menyatakan kalau Ishimaru meninggal karena luka organ dalam.

Polisi pun langsung menangkap Yoshiyuki karena dianggap secara tak sengaja telah membunuh Ishimaru dengan secara tidak langsung menyemprotkan udara bertekanan tinggi ke anus korban.

"Udara itu melalui kain celana korban, dan kemungkinan merusak paru-parunya sehingga dia tewas," ujar juru bicara kepolisian Ryugasaki. Otopsi lebih lanjut pun akan dilakukan untuk memastikan penyebab kematiannya.

Yoshida juga tak menyangka kalau aksi bercandanya bakal membuat temannya meninggal. "Saya hanya sekadar bercanda. Saya tak menyangka jika dia bakal meninggal akibat terkena semprotan kompresor," katanya.

Praktik bercanda dengan pantat teman memang bukan hal baru di Jepang. Bahkan, ada istilahnya, yaitu Kancho, di mana seseorang menusuk pantat teman dengan jari tangan. Meski sekedar lucu-lucuan, hal ini bisa berujung korban masuk rumah sakit.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Teman Meninggal Akibat Bercanda Dengan Kompressor Bertekanan Tinggi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita