Seorang Penipu Sedot Tabungan Pedagang Online Shop Senilai RP, Hanya Dengan Bermodal Nomor Rekening

Bermodal Nomor Rekening, Penipu Sedot Tabungan Pedagang Online Shop Rp 2,2 Juta

BERITATOTOKITA.INFO -  Mastika Jannah (23), seorang mahasiswi yang berprofesi sampingan sebagai pedagang online shop.

mastika kehilangan uangnya senilai Rp 2,2 juta dalam rekening bank miliknya setelah ia melakukan transaksi dengan seorang pembeli dari tangerang yang berinisial ARF.

saat ditemui usai membuat laporan di Polrestabes Medan mengatakan,  mendapat pesanan dari ARF melalui situs Carousell pada saat ini ARF dan Mastika saling berkirim pesan WhatsApp.

Setelah sepakat harga diatas 100 rb, ARF mengatakan kepada Mastika akan mentransfer uang sejumlah tersebut ke rekening Mastika.

Saat malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mastika mendapat telepon dari ARF. Lalu ia memberitahu mestika bahwa ia telah mentransfer uang ke rekening Mastika.

Kemudian mastika pergi mengecek ke mesin ATM dan melihat uang dalam rekeningnyatelah bertambah Rp185 ribu.

Saat mestika di dalam mesin ATM, ARF kembali menelepon. ARF mengarahkan Mastika untuk menekan tombol-tombol di mesin ATM.

Setelah itu, ARF menutup telfon nya dan mengakhiri pembicaraannya dengan mestika . Mastika lalu mengecek kembali saldonya, dan ternyata tinggal Rp 1,5 juta. Ia langsung menghubungi ARF kembali.

ARF kembali menelfon mestika dan menyuruh Mastika untuk mentransfer dana sebesar Rp 300 ribu, dan setelah itu diarahkan lagi untuk menekan tombol-tombol seperti sebelumnya. Ternyata setelah itu, tabungannya kembali tersedot Rp500 ribu.

lalu ARF menyuruh mestika untuk tidak mengecek saldonya dulu.

kemudian tidak lama setelah itu mestika melihat isi tabungannya hilang 1.5 juta yang kedua 700 rb jadi total uang yang hilang 2.2 juta kata mestika.
saya berharap pengalaman ini menjadi pelajaran buat pedagang online shop yang lainnya.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Penipu Sedot Tabungan Pedagang Online Shop Senilai RP, Hanya Dengan Bermodal Nomor Rekening | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita