Nobar Piala Dunia Perancis Menang , Mahfud MD Senang

BeritaTotokita.info - Pakar hukum tata negara, malam ini sejenak melepaskan diri dari urusan hukum dan politik. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu menyempatkan diri nonton bareng (nobar) Piala Dunia bersama warga Pelalawan, Kerinci, Riau. 

Setelah mengisi sebuah acara di Pelalawan, anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu hadir di tengah lapangan untuk menyaksikan tim favoritnya, Prancis, berlaga menghadapi Uruguay, dalam babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Hasilnya, Prancis menang dengan skor 2
Prancis akan menang dalam pertandingan ini. Perhitungan pada kemampuan teknik dan 
feeling sebagai penonton. Sampai saat ini saya masih memperhitungkan bahwa Prancis akan melaju ke final 

Menteri Pertahanan pada era Gus Dur ini memang merupakan salah satu tokoh politik yang gemar berbincang sepakbola, terutama di media sosial.

Di jagat Twitter merespons pertanyaan netizen tentang sepakbola, khususnya tim favoritnya. Pada Piala Dunia kali ini, sejak awal menjagokan Prancis sebagai calon juara. Lalu apa yang bisa dipelajari dari laga sepakbola terbesar di dunia ini?

"Kita bisa mengambil semangat sportivitas dari pertandingan ini, baik yang menang maupun yang kalah, wasit maupun penonton. Siapa pun yang menang, tidak akan ada yang tersakiti kalau semua bersikap sportif. Demikianlah hendaknya kehidupan politik kita di Indonesia, terlebih dalam menyongsong pemilu tahun 2019. Ayo, sportif,


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar





Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Nobar Piala Dunia Perancis Menang , Mahfud MD Senang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita