Mobil PLN Terbakar Pemicunya Diduga Arus Pendek


BERITATOTOKITA.INFO - Mobil milik PLN AP 2B Singkawang terbakar di jalan Vandering Bengkayang, Sabtu (21/7) siang sekitar pukul 11.45 WIB

Mobil bak terbuka atau pikap bernomor polisi KB 8779 K , terbakar saat dalam perjalanan dari Singkawang menuju Bengkayang

Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra membenarkan peristiwa tersebut, mobil pikap tersebut terbakar di kawasan gunung Vandering saat dalam perjalan dari Singkawang ke Bengkayang.

"Sudah di lakukan penyelidikan, mobil pikap merek Toyota Hilux tersebut di kendarai oleh M Ariadi warga Darit Kabupaten Landak," ujar Permadi saat di konfirmasi Tribun Pontianak, Sabtu malam.

Berdasarkan informasi yang di peroleh anggota di lapangan, sopir saat mengendarai mobil operasional milik PLN di jalan menurun sudah mencium bau kabel terbakar.

"Dan tiba-tiba tak lama kemudian keluar asap dari bagian bawah mobil, dan secepatnya saat itu juga sopir berhenti dan keluar dari mobil," lanjut Permadi.

"Sopir sudah berupaya melakukan penyemprotan ke titik api yang berada di bawah mobil, tetapi seketika api semakin membesar, sopir pun menjauhi untuk menyelamatkan diri,"katanya.

Sopir sudah berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya, lantaran di kawasan pegunungan, karena tidak adanya air, maka mobil tersebut hangus terbakar.

Anggota mendapatkan informasi tersebut, langsung meluncur ke lokasi, sudah di upayakan membantu, tapi memang lokasi yang jauh dari sumber air, namun karena sempat menjadi perhatian warga, akhirnya anggota mengatur lalu lintas agar lalu lintas tetap lancar,"kata AKBP Permadi.

Dan, kemudian sopir sudah di minta keterangan, dan tidak ada korban jiwa dalam peristitiwa tersebut, namun kerugian materi di perkirakan seharga mobil tersebut yakni sekitar Rp 200 juta.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mobil PLN Terbakar Pemicunya Diduga Arus Pendek | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita