Mobil Pick Up Terbakar di Mandor



Satu unit mobil kijang jenis pick up dengan Nomor Polisi (Nopol) KB 8508 WL terbakar di tepi jalan Desa Salatiga, Kecamatan Mandor pada Minggu (8/7/2018) siang.

Diduga, mobil pick up yang diketahui milik Hayen yang tercatat sebagai warga Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah tersebut.

Terbakar akibat konsleting pada kabel bagian belakang.

Saat itu mobil pick up membawa barang seperti meja dapur, kursi panjang, lemari, turut ikut terbakar.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melalui Kasi Humas Aiptu Irmanudin mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, namun hanya kerugian materil saja," ujar Irmanudin.

Pemilik mobil pick up terbakar, Hayen mengakui, asal mulai api diketahui dari ban belakang mobil. Diperkirakan komponen mobil kijang pick up mengalami kerusakan pada bagian klahar.

Sehingga putaran ban mobil tidak stabil, yang mengakibatkan panas pada bagian ban belakang mobil dan menimbulkan titik api.

"Karena api dengan cepat membesar, sehingga saya dan kernet saya Muhlis melompat dari mobil menyelamatkan diri," terang Hayen.

Hingga saat ini, pihak Polsek Mandor masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Serta mencari keterangan saksi-saksi guna memastikan penyebab kebakaran

Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mobil Pick Up Terbakar di Mandor | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita