Kecelakaan Ninja Dan Jupiter , Aldo Rasyid Meninggal Dunia



Beritatotokita.info - Hendrik (26) pengendara Ninja warga Jalan Dusun IX Banten gang Amal, Desa Helvetia bertabrakan dengan Jupiter MX yang dikendarai Aldo Rasyid (16) dan Adamsyah (19). Tabrakan tersebut terjadi di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal, Labuhan Deli.
.
Akibat peristiwa tersebut Aldo dan Adam kini masih mendapat perawatan di RSU Eshmun, namun Hendrik harus dirujuk ke RSU Sembiring Delitua.

"Benar ada kejadian tabrakan di Jalan Veteran Pasar VII pada Minggu (1/7/2018) kemarin. Ke tiganya sudah dirawat di salah satu rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian," ujarnya, Selasa (3/7/2018).

Katanya kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi datang dari arah Medan menuju Marelan yang dikendarai oleh Aldo Rasyid.

Sesampainya di lokasi kejadian, Jupiter MX tersebut berjalan terlalu kekanan sehingga menabrak Sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BK 5610 AFA, dikendarai oleh Hendrik, yang datang dari arah Marelan menuju Medan.

"Jadi karena Hendrik mengalami luka berat, dirujuk ke RSU Sinar Husni, namun kembali dirujuk ke RSU Sembiring Delitua. Sedangkan Aldo Rasyid mengalami luka berat dan di rawat di RSU Eshmun," sambung Iptu AW Nasution.

Namun saat mendapat perawatan, Aldo Rasyid dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan Adamsyah masih mendapat perawatan di RSU Eshmun.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kecelakaan Ninja Dan Jupiter , Aldo Rasyid Meninggal Dunia | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita