Karena Tergila-gila Dengan Berondong , Uang 14 Milliar Habis Oleh Kekasihnya



BERITATOTOKITA.INFO - Kisah cinta seorang janda kaya-raya bernama Christiane Shellard bak drama yang ada di televisi. Janda ini jatuh cinta kepada pemuda bernama Christian Mihalea. Saking cintanya, ia rela memberikan uang Rp 14 Miliar ke Christian.

Uang itu awalnya akan ia berikan guna memperbaiki hidup sang kekasih. Namun tampaknya, Christian malah menyalahgunakan uang itu dengan bermain judi online.

Tak terima dengan perlakuan sang kekasih, Christiane mengadukan hal itu ke pengadilan tinggi London. Ia berniat untuk menarik kembali uang tersebut.

Tragisnya lagi, Shellard mengklaim bahwa uang yang diberikan kepada Mihalea sesungguhnya merupakan pinjaman.

Pengacara janda kaya itu mengatakan bahwa, uang Rp 9,4 Miliar harusnya dipakai untuk membeli sebuah flat atas nama Shellard di Brentford Dock, London Barat. Tujuannya agar Mihalea dapat menggunakannya sebagai tempat tinggal hingga ia mampu membayar hipotek.

Kemudian 3 Miliar lagi dipakai untuk membayar tagihan medis ayah pria ini. Setelah itu sisanya akan dipakai untuk membeli mobil Porsche Panamera dengan harga sekitar Rp 1,2 M dan memberikan beragam jenis jam tangan mewah.

Namun Mihalea menolak mengembalikan uang itu, sebab ia menilai pemberian itu sebagai hadiah sehingga tak perlu dikembalikan.

Kasus ini pun ditangani hakim di pengadilan. Diketahui bahwa seluruh aset milik Mihalea dibekukan.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena Tergila-gila Dengan Berondong , Uang 14 Milliar Habis Oleh Kekasihnya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita