Jokowi Akan Umumkan Cawapresnya, Begini Tanggapan Gerindra


BERITATOTOKITA.INFO, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa partainya tidak sedang dalam menunggu Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan calon wakil presidennya tersebut.

Menurutnya, Partai Gerindra saat ini sedang mematangkan koalisinya sebelum mengumumkan pasangan yang akan diusung olehnya dalam Pilpres 2019 nanti.

"Jadi kami tidak ada kaitannya kenapa belum mengumumkannya dengan Pak Jokowi juga belum mengumumkannya," Ucap Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta hari Senin (16/7/2018).

Menurut dia, apa pun yang dilakukan oleh Jokowi tidak akan berpengaruh pada partai Gerindra.

"Pak Jokowi mau umumkan besok juga kita tidak akan terpengaruh. Itu lebih merupakan bahwa kita mengumumkan pada saat semuanya sudah siap," ucap Muzani menambahkan.

Muzani menambahkan, setelah memastikan koalisi terbentuk dan siapa capres dan cawapresnya, pihaknya akan segera mengumumkan.

Pihaknya juga akan meminta saran dari tokoh masyarakat dan agama.

"Kita ini akan mengumumkan kalau sudah siap wakil presidennya, presidennya, kita umumkan. Kita belum mengumumkan karena terus menerus harus membicarakan persoalan ini dengan banyak partai koalisi, pimpinan agama, tokoh masyarakat, agama, dengan ulama, kiai," tutur Muzani.

Dikatakan dia, alotnya pembicaraaan mengenai capres dan cawapres karena menyangkut masalah bangsa.

"Ini kan problem besar bangsa sehingga kita harus melibatkan sebanyak mungkin pimpinan untuk terlibat, kalau sudah selesai sesegera mungkin akan kita umumkan," katanya.


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jokowi Akan Umumkan Cawapresnya, Begini Tanggapan Gerindra | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita