Jepang : Lowongan Kerja Jadi Ninja Dengan Gaji Miliaran



BERITATOTOKITA.INFO - Ada banyak pekerjaan unik di seluruh belahan dunia yang mungkin tak pernah kalian ketahui sebelumnya. Jangan salah sangka lo, banyak dari pekerjaan unik tersebut yang ternyata penghasilannya fantastis.


Mungkin sebagian dari pekerjaan itu bisa bikin kalian tak habis pikir. Salah satunya saja seperti pekerjaan yang satu ini. Provinsi Iga di Mie, Jepang, membuka lowongan kerja sebagai ninja. Para ahli bela diri tersebut semakin khawatir para praktisi ninjutsu itu akan punah di sana.

Tak hanya itu, Iga terkenal sebagai kota kelahiran ninja. Kota ini biasa kedatangan 30 ribu turis untuk melihat festival ninja tahunan. Sayangnya, Iga justru kekurangan ninja. Hal ini yang membuat pemerintah setempat berencana menjadikan ninja sebagai daya tarik turis lokal dan internasional selama perayaan ninja tahunan seperti setiap akhir April hingga Mei.


Jangan anggap remeh, bayarannya bisa mencapai miliaran per tahun lo. Pemerintah akan menggaji ninja-ninja tersebut sebanyak US$23 ribu-US$85 ribu (Rp333,06 juta-Rp1,23 miliar) per tahun.

Itulah alasan Iga membuka lowongan bagi siapa pun yang bersedia menjadi seorang ninja. Tentunya, mereka memiliki kriteria khusus untuk kalian yang berminat menjadi seorang ninja.

Tapi tenang, ninja di sini tidak bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran, melainkan orang yang bisa mendorong pariwisata dan melestarikan bela diri tersebut agar tak punah.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jepang : Lowongan Kerja Jadi Ninja Dengan Gaji Miliaran | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita