China Buat Teknologi Penetasan Telur Paling Besar Di Dunia



BERITATOTOKITA.COM - Dengan jumlah penduduk berkisar kurang lebih 1,4 miliar, China diketahui mengonsumsi telur sebanyak 1 miliar per harinya.

Untuk mencukupi kebutuhan yang besar itu, negara ini mengembangkan teknologi canggih penetasan telur terbesar di dunia. Alat ini mampu membuat 400 ribu anak ayam menetas setiap hari. Pembuatan alat ini merupakan bagian rencana pemerintah memodernisasi rantai pasokan industri telur ayam.

"Anak ayam yang menetas seperti wanita yang melahirkan, membutuhkan lingkungan yang aman dengan standar biosecurity yang sangat tinggi dalam berbagai aspek dan pengendalian bakteri. Penetasan ini menggunakan teknologi pengendalian lingkungan yang sangat baik," tutur salah satu pengelola alat penetasan ini, Wang Lianzeng.


Diketahui bahwa penetasan ini memakai pengendalian lingkungan yang sangat baik. Sebab regulasi untuk perusahaan peternakan diberi aturan yang cukup ketat. Sebab standarisasi kesehatan dan keamanan sangat dijaga untuk dikonsumsi. Terobosan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan keamanan pangan dalam negeri China.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

China Buat Teknologi Penetasan Telur Paling Besar Di Dunia | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita