Beras Kemasan Sachet Mulai Dipasarkan September



BERITATOTOKITA.INFO - Beras Kemasan Saset Mulai Dipasarkan Agustus

 (Medan) - Kepala Bulog Divre Sumatera Utara (Sumut), Benhur Ngkaimi mengatakan, beras saset itu sangat efisien. Selain itu juga untuk mengantisipasi hal-hal terkait penimbunan beras.
.
"Kalau kita sudah kemas dalam 200 gram ini menepis semua hal-hal tersebut. Dengan adanya beras saset ini dijamin harga tidak akan naik," kata Benhur di Kantor Bulog Sumut, Jumat (27/7).
.
Pada Agustus mendatang, beras saset tersebut akan dipasarkan mulai dari Sabang sampai Merauke. Setiap kedai-kedai kecil, baik di kota maupun di desa-desa akan menjualnya.
.
"Harganya pun terjangkau, per saset akan dijual Rp 2.500, dan itu beras premium," jelasnya.


Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Perum Bulog Imam Subowo mengatakan, sebenarnya saat ini Bulog sudah menjual beras saset secara komersial ke toko-toko dan warung.

Namun, jumlah beras yang dijual masih kecil atau sekitar 55 ton. Itupun hanya berupa pengenalan beras saset kepada masyarakat.


“Penjualannya paling besar ke Jawa Barat sekitar 11 ton. Ada ke Jawa Timur, Jawa Tengah, ada juga Sulawesi Selatan,” ujar Imam,

Meski sudah membeberkan kapan beras saset ini akan dipasarkan secara luas, tetapi Imam masih enggan menyebutkan berapa banyak beras saset yang akan diproduksi.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Beras Kemasan Sachet Mulai Dipasarkan September | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita