3 Negara Yang Punya Tradisi Unik Dan Aneh



BERITATOTOKITA.COM - Setiap negara pasti memiliki semacan tradisi yang masih dipegang teguh dari nenek moyang. Tapi ada beberapa negara yang punya tradisi unik dan aneh. Bahkan tradisi ini menjijikan dan juga diluar akahl sehat, seperti

1. Makan abu orang mati di Venezuela dan Brasil

Wajar apabila kita merindukan sosok keluarga atau yang kita cintai yang sudah meninggal. Tapi apakah wajar, jika orang tersebut memakan abu itu?

Hal inilah yang dilakukan oleh sebuah suku Yonamamo dari Brasil dan Venezuela. Jasad orang yang mereka cintai, setelah dibakar, maka akan mereka makan untuk mengenang orang yang dicintai.

2. Berguling di atas ludah di India

Apakah kamu dapat membayangkan berguling di atas air ludah? Begitu menjijikkan bukan? Hal inilah yang dilakukan oleh orang India.

Tradisi ini mewajibkan kaumnya untuk berguling-guling di bekas air ludah kaum Brahmana. Kaum ini merupakan kaum dengan kasta tertinggi di India. Dan yang melakukan ritual ini adalah kaum Dalit yang merupakan kaum dengan kasta terendah.

Mereka percaya jika berguling di bekas air ludah akan mendatangkan berkat serta menyembuhkan berbagai penyakit.

3. Makan plasenta bayi di Tiongkok

Makan plasenta bayi memang sangat menjijikkan. Dan ini dilakukan oleh masyarakat di Tiongkok, bahkan di Jamaika dan India. Alasannya, ibu yang makan plasenta mereka sendiri setelah melahirkan untuk mengambil nutrisi lain dari plasenta tersebut.


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

3 Negara Yang Punya Tradisi Unik Dan Aneh | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita