Saat Digerebek Polisi Pria Itu Sedang Dalam Keadaan Bugil Bersama Terapis Seksi


Beritatotokita.info -  Saat digerebek polisi, pria itu sedang bugil bareng terapis seksi di kamar pijat.
Petugas Unit Cyber Crime Polda Bali menggerebek panti pijat dan spa
.
Penggerebekan dilakukan jelang dini hari sekira pukul 23.00 WIB. Dari salah satu kamar tempat pijat dan spa di Bali itu, petugas memergoki seorang terapis berinisial IS (29) sedang tanpa sehelai benang alias bugil.

Terapis seksi itu sedang melayani pria pelangganya atau melakukan hubungan badan. Setelah diminta berpakaian, IS dan pria pelanggannya lalu dikumpulkan bersama terapisa dan para pria tempat kusuk di Bali itu.

Direktur Kriminal Khusus Polda Bali, Kombes Pol Kenedy mengatakan, dari tempat pijat dan spa di Bali tersebut diamankan 16 orang, terdiri dari 11 terapis seksi, 1 resepsionis, dan 4 tamu pria.

Kombes Pol Kenedy menerangkan, tempat pijat dan spa mesum di Bali itu juga menyediakan paket khusus bagi tamunya. Setiap tamu yang datang ke tempat spa mesum itu akan ditawari sejumlah paket pijat plus-plus, yakni layanan seks.

Disebutkan, untuk paket pijat plus berhubungan badan dipatok Rp 350 ribu, paket pijat plus layanan full fantasi seks Rp 750 ribu, dan paket pijat plus layanan threesome (2 terapis) Rp 1,4 juta.

Terapis yang diamankan berinisial IS (29), SA (31), NN (23), WH (26), W (27), RA (23), RY (22), A (27), A (21), D (22), AF (21) dan seorang resepsionis yang turut diamankan, yakni YA (36).
“Tindakan ini dilakukan, karena SPA ini terindikasi kerap melakukan kegiatan cabul, yakni melalui berhubungan badan,” ungkap Kombes Pol Kenedy

“Ini tempatnya memang begitu. Tapi info selanjutnya masih akan kita kembangkan.
 Setelah didata, seluruh terapis selanjutnya akan diserahkan Dinas Sosial (Dinsos) Bali,” tambahnya.

“Sedangkan keempat tamunya, setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya dipulangkan, karena mereka dijadikan saksi,” pungkasnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Saat Digerebek Polisi Pria Itu Sedang Dalam Keadaan Bugil Bersama Terapis Seksi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita