Nikita Mirzani Melakukan Operasi Penfencangan Vagina



BERITATOTOKITA.INFO - Nikita Mirzani memutuskan untuk menjalani tiga operasi sekaligus dalam sehari. Operasi tersebut yakin pembuangan lemak perut, pengencangan vagina , hingga menghapus tato.

Yang pertama, ia menjalani operasi penghapusan tato.
Selanjutnya, ia manjalani operasi mini tummy tuck, yakin mengecilkan perut dengan prosedur dipo-laser. Terakhir, pengencangan vagina atauvaginoplasti

Bukan tanpa alasan, Nikita menjalani tiga operasi sekaligus. Satu di antaranya , ia berniat memperindah bentuk tubuhnya.

"Karna Niki kan anaknya sudah dua, bandanya kendor, jadi pengin kayak perempuan yang belom punya anak gitu," ujarnya sembari tersenyum ditemui di klinik kecantikan promec, di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jarkata Selatan, Kamis (3/5/2018)




Nikita Mirzani mengenang, sebelom memiliki anak perutnya masih terlihat kencang. Namun, kini ia merasa risih melihat bentuk tubuhnya ketika mengenakan pakaian.

ia akan menjalani operasi selama dua hingga tiga jam di bawah pergaruh obat bius. Setelahnya, ia langsung menjalani operasi pengencangan vagina.

Selain untuk mengencangkan bagian vagina, ternyata Nikita Mirzani juga mengalami keluhan yakin terlalu sering buang air kecil.

"Salah satu keluhannya dari besar (sering buang air kecil) juga karna sudah melahirkan normal dan ada pernurunan," ujar Dr. Fransiska, dokter yang akan melakukan operasi pada Nikita.

Sementara itu, sebelomnya 4 tato juga telah di hapusdari tubuhnya Nikita. Letak tato tersebut yakini di bagian tangan, dada dan siku.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Nikita Mirzani Melakukan Operasi Penfencangan Vagina | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita