Mayat Bayi di Makassar Ditemukan di Pembuangan Sampah


Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus plastik di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bayi tersebut ditemukan petugas kebersihan Pemerintah Kota Makassar, berada di motor pengangkut sampah.

"Berdasarkan informasi warga kami mendatangi TKP Sabtu (5/5) malam, dan mendapati sesosok mayat bayi perempuan di atas motor milik Pemkot Makassar yang beralaskan kantong plastik berwarna hitam,"



Berdasarkan keterangan saksi yakni tukang sampah bernama Muhammad Alam, lanjut Iqbal, mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan olehnya saat hendak memindahkan sampah dari motor ke mobil kontainer pembuangan. 

"Dari keterangan saksi, dirinya melihat ada mayat anak bayi di atas motornya, lalu dia pun melaporkan hal tersebut ke pengawas sampah 


Jenazah bayi ini diperkirakan baru saja lahir dan dibuang oleh kedua orang tuanya di sekitar perumahan Minasa Sari tiga hari lalu. Mayat itu dibuang bersama sampah.

"Sampah berisi bayi ini diambil di depan rumah warga di Perumahan Minasa Sari, namun saksi tidak meningat lagi tepatnya di rumah yang mana, karena sudah tiga hari tidak lagi mengangkut sampah di tempat tersebut," 


Jenazah bayi itu langsung dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. Hingga kini, Tim Reskrim Polsek Rappocini pun masih menyelidiki dan mencari orang tua korban yang tega membunuh buah hatinya 


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mayat Bayi di Makassar Ditemukan di Pembuangan Sampah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita