Kakek di Bone Tewas Diduga Digigit Buaya


Kakek Rahmani (76) diduga tewas digigit buaya saat mendayung perahunya di Sungai Walanne, Bone, Sulsel. Jasad kakek tersebut ditemukan dalam kondisi tangannya terluka pada hari ini.

Korban dinyatakan tenggelam sejak saat melintasi sungai untuk menuju pulang ke rumahnya usai berkebun. Namun, saat dicari, warga hanya mendapati perahu kecil tanpa pemiliknya.


Meski pencarian sempat menemukan kendala dari medan sungai yang sempit serta banyaknya batang kayu yang berserakan menuju ke lokasi, korban pun akhirnya ditemukan sejauh 400 meter dari lokasi perahu korban.

"Kami bersama tim SAR gabungan berhasil menemukan korban sekitar 400 meter dari lokasi awal perahu ditemukan," ungkap Andi Sultan selaku Kepala Basarnas yang memimpin proses pencarian,


Sementara itu, proses evakuasi korban ke rumah duka di Kampoti, Dua Boccoe disambut histeris duka sejumlah keluarga. Pihak keluarga menemukan luka di tangan korban yang diduga bekas gigitan buaya. Hal ini pun diperkuat dengan keterangan kepala desa setempat.

"Mungkin buaya yang gigit tangannya hingga terlempar ke dalam sungai, tapi tidak ada bekas gigitan di bagian tubuh yang lain," terang kepala desa setempat, Sakka, saat dikonfirmasi terpisah. 


Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kakek di Bone Tewas Diduga Digigit Buaya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita