GP Prancis, Rossi Terpental ke Urutan Kesembilan

GP Prancis, Rossi Terpental ke Urutan Kesembilan


Berhasil mempertahankan posisinya di tempat ketiga pada latihan bebas kedua (FP2) dan FP3, Valentino Rossi harus terpental jauh di kualifikasi GP Perancis, Sabtu (19/5/2018).

Pebalap andalan Yamaha tersebut, harus puas berada di baris ketiga atau di urutan kesembilan pada balapan Minggu (20/5/2018) di Le Mans Circuit Bugatti. Menyadari posisnya tersebut dan juga melihat kondisi kompetitor, Rossi mengaku akan berat menjalani seri ini.

"Kami mencoba berbagai hal. Sayangnya saya melakukan kesalahan di FP4 dan jatuh, tapi bagaimanapun kecepatan saya tidak begitu buruk. Tidak ada yang istimewa, tapi tidak terlalu buruk,” ujar Rossi mengutip Crash.net, Sabtu (19/5/2018).

"Masalahnya adalah kami memiliki empat, lima, enam pembalap dengan kecepatan yang sangat mirip sehingga akan sulit. Mulai balapan dari baris ketiga selalu sulit, jadi start baik dan lap pertama akan menjadi penting. Baru setelah itu, kami melihat kecepatan balapan,” kata Rossi.

Zarco cepat hari ini, juga di balapan lain. Dia mengendarai motornya dengan sangat baik dan juga sangat cepat. Kami tidak tahu persis kenapa, tapi kami tahu dia lebih cepat dari kami!” tutur Rossi.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About BERITATOTOKITA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

GP Prancis, Rossi Terpental ke Urutan Kesembilan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita