Bekas Bercak Darah Di Lokasi Penangkapan Terduga Teroris Di Tambun, Awalnya warga tidak peduli

Bercak darah di lokasi penangkap lima orang terduga teroris, di Jalan Diponegoro dekat Underpass Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dini hari ditunjukkan oleh seorang pengojek.

BERITATOTOKITA.INFO - Terdapat bercak darah di lokasi penangkap empat orang terduga teroris, di Jalan Diponegoro dekat Underpass Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dini hari.

Pantauan Wartakota, ada titik dua bercak darah, keduanya berada dekat dengan toko elektronik dan furniture.

Dari keterangan pegemudi ojek yang biasa mangkal di dekat lokasi, bercak darah itu milik terduga teroris yang di tembak pada saat penangkapan.

"Iya informasi itu darah bekas penangkapan terduga teroris. Pas pagi setelah kejadian gak ada yang tahu kalo itu darah, warga yang jalan juga cuek aja," ungkap Rusli (49) pengemudi ojek.

Suasana pangkalan ojek di Jalan Diponegoro dekat Underpass Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.(Warta Kota/Muhammad Azzam)

Rusli menjelaskan awal bercak darah dibiarkan begitu saja, karena tidak tahu kalau itu darah.

"Warga main injek aja, gak tau kalau itu bercak darah. Nah kebetulan tukang ojek malam yang tahu kejadian cerita kalau itu ternyata bercak darah. Abis itu langsung ditutup koran sama dikasih pasir," jelasnya.

Rusli mengaku tidak tahu persis kejadian penangkapan, dia hanya mendapat informasi dari sesama rekan pengendara ojek yang biasa bekerja waktu malam.

"Kalau kejadiannya saya engga tahu persis, ini juga tau kabar ada penangkapan dari tukang ojek malam. Lokasi ini memang tempat mangkal tukang ojek," katanya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Bekas Bercak Darah Di Lokasi Penangkapan Terduga Teroris Di Tambun, Awalnya warga tidak peduli | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita