ZARCO INGIN MENCURI ILMU MARQUEZ



Austin - Podium di Argentina memotivasi rider Tech3 Johann Zarco. Tapi Zarco sadar betul Marc Marquez akan sangat sulit dikalahkan di Circuit of the Americas (COTA).

Sejak Austin menggelar balap motor kelas primer pada 2013, Marquez selalu menjadi pemenang. Tahun ini pun, rider Repsol Honda itu kembali dijagokan untuk meraih kemenangan keenamnya, atau yang pertama di musim ini.

Sementara itu, Zarco sedang dalam momentum yang baik. Pebalap berusia 27 tahun itu tampil impresif dalam balapan penuh drama di Rio Hondo, sebelum akhirnya naik podium kedua. Hasil yang membuat dia nangkring di peringkat ketiga klasemen.

Di musim debutnya, Zarco finis kelima di COTA. Kini, Zarco ingin curi ilmu dari Marquez demi hasil terbaik.

"Cukup menyenangkan sudah mendapatkan sebuah podium di balapan kedua, dan dekat dengan kemenangan. Di putaran terakhir, aku sempat sangat dekat dengan Cal dan berpikir apa yang bisa kulakukan untuk memenangi balapan tapi situasinya sangat sulit. Jadi finis kedua adalah solusi terbaik, dan membuatku gembira karena berada di peringkat ketiga klasemen."

"Aku tidak ingin bilang bahwa kami cuma bertarung untuk podium," sambung Zarco. "Ketika Anda balapan Anda ingin bertarung demi kemenangan. Aku perlu mentalitas itu sebelum akhir pekan."

"Kenapa Marc sangat cepat di sini, aku tidak tahu, dan aku ingin memahaminya di sepanjang akhir pekan ini,

Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

ZARCO INGIN MENCURI ILMU MARQUEZ | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita