Pensiunan TNI AL Tewas di Pondok Labu


Seorang pensiunan TNI AL tewas di dalam rumahnya Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis RT 07/06 No.18 Kel. Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Korban bernama Hunaedi.
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Stefanus Tamuntuan menuturkan kronologi kejadian. Pensiunan TNI AL berusia 84 tahun itu ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap. Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan ada sejumlah luka pada tubuh korban.
"Luka robek. Antara lain dua di bagian bawah dada kiri dan satu di lengan kiri," ujar Stefanus dalam keterangan resminya 
Stefanus mengatakan, insiden ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban sedang mengaji di kamar tengah. Sementara isteri korban mengaji di kamar tidur.
Tiba-tiba saja pintu rumah korban diketuk orang. Tak lama setelah itu, istri korban mendengar suara teriakan minta tolong lalu mencoba menghampirinya.
"Ketika keluar kamar melihat korban sedang dianiaya. Istri korban langsung histeris meminta pertolongan," tutup dia.

Pantauan sejak pukul 20.47 WIB rumah korban dikerumuni massa. Sejumlah polisi dan TNI pun nampak berlalulang. Hingga pukul 22.23 WIB jasad pensiunan TNI AL itu masih berada di dalam rumah.
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengungkapkan saat ini, sang istri masih belum bisa berkata banyak. Indra menyebut kejiwaan istrinya dalam kondisi trauma atas kejadian itu.
"Istri ada. Sementara masih trauma belum bisa cerita," ujarnya.
Indra menyatakan belum dapat memastikan apakah Hunaedi merupakan korban perampokan atau tidak. Tapi sejauh ini tidak ada barang berharga yang hilang dari lokasi.

Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pensiunan TNI AL Tewas di Pondok Labu | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita