Exotic terancam tutup


Diskotek Exotic yang beralamat di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, terpantau sepi pada Minggu (15/4/2018) siang sekira pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, gedung berwarna abu-abu itu terkunci rapat. Tidak tampak pula petugas keamanan yang bersiaga di sana. Sebaliknya, tiga orang bocah justru asyik bermain bola di lobi gedung tersebut.

Oco, pedagang di sekitar Diskotek Exotic, menuturkan bahwa diskotek tersebut baru tutup pukul 06.00 WIB pagi tadi. Ia mengatakan, diskotek itu masih beroperasi dalam beberapa hari terakhir.

"Baru tutup tadi pagi jam enam. Kalo kemarin-kemarin pas malam-malam ya tetap buka," kata Oco kepada Kompas.com. Ia mengatakan, beberapa hari terkahir diskotek Exotic tetap didatangi pengunjung mulai pukul 21.00 WIB.

Oco menuturkan, jumlah pengunjung tempat hiburan tersebut jauh menurun dalam beberapa bulan terakhir.

"Dulu mah ramai parkiran sampai penuh. Sekarang udah sepi sejak mau Bulan Puasa tahun lalu," katanya.

Kamis (12/4/2018), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) sudah mencabut Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) atau izin usaha Diskotek Exotic

Manajemen Diskotek Exotic diberikan waktu lima hari untuk menutup sendiri tempat hiburan tersebut. Penutupan tersebut bermula dari ditemukannya sesosok jenazah di Diskotek Exotic pada Minggu (1/4/2018). Jenazah tersebut meninggal dunia akibat overdosis.

















Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Exotic terancam tutup | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita