Bayi Monyet di India Peluk Induk yang Mati


 Ada kejadian mengharukan yang terjadi di sisi jalan kota Lakshameswar, Karnataka, India. Seekor anak monyet terlihat begitu patah hati saat mengetahui sang induk telah mati.
Dikutip dari laman Mirror.co.uk, monyet kecil itu tampak memeluk sambil membangunkan sang ibu yang sama sekali tak bergerak.
Diketahui, induk monyet itu mati lantaran tersengat aliran listrik saat mencoba melompat dari tiang listrik. Rekaman video yang menunjukkan detik-detik haru itu membuat banyak orang yang meneteskan air mata.


Penduduk yang memadati jalanan di kota Lakshameswar itu memposisikan jasad induk monyet di atas kota kayu sambil meletakan kalung bunga di leher monyet itu sebagai simbol perpisahaan.
Sementara, bayi monyet itu masih tetap anteng duduk di pangkuan induknya sambil berusaha membangunkan ibunya. Kejadian semacam ini terus terjadi. Penduduk lokal yang menyaksikan adegan tersbeut tak bisa membendung air mata.


Kasus ini bukan kali pertama terjadi. Tahun lalu, insiden serupa terjadi di Elathur, India. Kala itu, ada juga seekor bayi monyet menangis karena melihat induknya mati.
Induk monyet mati akibat terlindas mobil yang melaju cepat di kota Elathur, India.
Share on Google Plus

About Toto Kita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Bayi Monyet di India Peluk Induk yang Mati | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita