Terlalu Bersih Mudah Terkena Alergi dan Imunitas Tubuh Menurun

  • Beritatotokita.info - Lingkungan yang terlalu higienis bisa meningkatkan risiko alergi seperti pilek, eksim, gatal-gatal dan asma. Penelitian yang dipimpin Profesor Guy Delespesse dari Fakultas Kedokteran Universitas Montreal, menunjukkan kecenderungan bahwa lingkungan steril mengakibatkan penurunan daya tahan tubuh bagi orang yang tinggal di dalamnya.
    .
    "Ada hubungan terbalik antara tingkat kebersihan dengan insiden alergi dan penyakit autoimun," ungkap Delespesse. "Semakin steril sebuah lingkungan, semakin tinggi risiko seorang anak akan mengembangkan alergi atau masalah kekebalan sepanjang hidup mereka."
    .
    Kehidupan yang terlalu higienis tidak saja mengurangi paparan terhadap bakteri berbahaya, namun juga membatasi paparan terhadap mikroorganisme yang menguntungkan.
    .
    Penyebab alergi tak hanya faktor keturunan, stres, atau konsumsi makanan tak sehat, tetapi juga kurangnya bakteri baik di lingkungan sekitar kita. Bahkan minimnya bakteri baik ini dianggap sebagai faktor penyebab terbesar dari timbulnya alergi.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terlalu Bersih Mudah Terkena Alergi dan Imunitas Tubuh Menurun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita