Tak Tahan Dengan Bodi Adik Ipar ,,,Akhirnya Ini Trejadi


Beritatotokita.info - Sumsel – Lihat adik ipar yang mulai tumbuh dewasa, pria ini langsung tak tahan. Saat istrinya pergi ke kebun, pria ini  langsung meminta adik iparnya untuk melakukan hubungan badan.

Si adik ipar jelas menolak dan memberontak. Karena nafsunya sudah di ubun-ubun, pria itu tak bisa menahannya. Gadis di bawah umur tersebut langsung disergap, dan diseret ke kamar. Lalu terjadi pemerkosaan.

Inilah yang dilakukan HB (28), warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Berhasil menikmati tubuh adik iparnya, DN (16), HB jadi ketagihan.

Yakin korban tak buka mulut karena diancam bunuh, gadis ABG itu pun berkali-kali diperkosa sang abang ipar. Namun kasus itu akhirnya terungkap. Saat ini tersangka HB telah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Muara Kelingi, Musi Rawas.

HB ditangkap di rumahnya setelah dilaporkan adik iparnya. Namun penangkapan tak berjalan mulus. Ia berusaha merampas senjata petugas. Karenanya, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku.

Dalam pemeriksaan polisi terungkap, perbuatan tersangka pertama kali dilakukan di rumahnya. Saat itu, istri pelaku pergi ke kebun karet  untuk bekerja, dan korban hanya sendirian di rumah.

Tersangka awalnya membujuk korban berhubungan badan. Lantaran ditolak, tersangka memaksa dan mengancam akan membunuhnya sehingga terjadilah perkosaan.

Merasa aman karena korban tak mengadu kepada kakaknya, tersangka semakin berani memperdaya korban hingga perkosaan tersebut terjadi berkali-kali selama dua bulan saat situasi rumah sepi. Korban tak bisa berbuat apapun karena takut dengan ancaman bunuh abang iparnya itu.

Beberapa bulan kemudian, aksi bejat tersangka dicurigai istrinya. Agar tak terulang lagi, korban diajak pulang ke rumahnya di Lubuklinggau dan akhirnya melapor ke polisi setelah ayahnya pulang dari Jambi.

Kasatreskrim Polres Musi Rawas AKP Wahyu Setyo Pranoto melalui Kanit Pidum Ipda Imam Dipsa Maulana mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah orang tua korban melapor ke polisi beberapa jam sebelum penangkapan.

Selama ini korban memendam kejadian itu karena takut dibunuh sesuai ancaman tersangka. “Saat kejadian korban tinggal bersama tersangka dan istrinya karena bapaknya merantau dan ibunya sudah meninggal. Begitu istri ke kebun, tersangka memperkosa korban,” ujarnya seperti dilansir merdeka.com, hari ini.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tak Tahan Dengan Bodi Adik Ipar ,,,Akhirnya Ini Trejadi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita