Sedang Asik ‘Gituan’ Pasangan Mesum Digerebek, Kondom Jadi Barang Bukti


Beritatotokita.info -  Jakarta – Alamak, pasangan itu sedang bercumbu saat digerebek petugas di salon mesum. Begini selanjutnya.

Tempat prostitusi berkedok salon di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, digerebek Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dari tempat ini petugas mengamankan 5 orang laki-laki dan perempuan.

Saat petugas datang, ada pasangan yang sedang tanpa busana lagi ‘gituan’. Mereka terkejut melihat kedatangan petugas dan terburu-buru memakai pakaian. Alat kontrasepsi (kondom) juga ditemukan.

Sementara sejumlah perempuan dan laki-laki yang diduga pemilik salon, juga diamankan. “Kami dapatkan benar alat kontrasepsi kondom dan sudah didapati, dibuka bajunya. Ini barang bukti semua,” kata Kepala Tim Eagle One Polres Jaksel, Bripka Oka Bartono, seperti dilansir detik.com hari ini.

Bripka Oka mengatakan, salon mesum itu digerebek berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat. “Kami tindaklanjuti kebenarannya. Yang di sini kurang lebih lima orang, nanti didata lagi,” jelasnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sedang Asik ‘Gituan’ Pasangan Mesum Digerebek, Kondom Jadi Barang Bukti | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita