Penemuan Uang Tunai 48jt Di Jok Becak Pak Tua

Beritatotokita.info - Gulungan uang yang ditemukan di jok becak Asnan (70) jadi buah bibir warganet. Pasalnya, uang yang dikemas dengan cara digulung dan diikat karet itu jumlahnya mencapai Rp 48 juta.
.
Penemuan uang tersebut bermula saat Asnan sedang sakit. Pengayuh becak ini demam dan terkulai di bangku becaknya di Jalan Teratai, Surabaya.
.
Melihat Asnan sedang tak berdaya, Kasatgas Linmas Tambaksari, Muhadi dan anggota Karang Taruna, Wahyudi mendekati kakek tua itu.
.
Saat Asnan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, ditemukan di jok becaknya uang puluhan juta. Uang tersebut merupakan tabungan Asnan selama mengayuh becak. Ia sengaja menabungnya di jok becak miliknya.
.
Namun anehnya, saat petugas menemui Asnan di rumah sakit dan memberitahukan soal tabungannya, ia memberikan keterangan berbeda. Asnan mengaku tabungannya hanya sekitar Rp 9 juta.
.
“Pak Asnan tidak tahu jika uangnya jauh lebih besar. Tapi kita dari kecamatan menyimpannya. Akan kita kembalikan semuanya. Semoga Pak Asnan cepat diberikan kesembuhan,” tandas camat Tambaksari, 




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Penemuan Uang Tunai 48jt Di Jok Becak Pak Tua | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita