Ngeriii!! Wanita Ditemukan Tewas Mengerikan, Mulut Dilakban, Leher dan Dada Ditikam


Beritatotokita.info - Wanita ini, H (30), penjaga kantin sekaligus petugas kebersihan SMKN Merek, Karo, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas mengerikan. Mayatnya ditutupi selimut, mulut dilakban, dengan luka tikaman senjata tajam di bagian leher, dan dada.

Informasi yang dihimpun, Jumat (9/3/2018), pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis (8/3/2018). Seisi sekolah dan warga setempat pun langsung heboh. Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan sejumlah siswa dan guru yang melihat pintu kantin masih tertutup.

Setelah dipanggil dan digedor tak ada jawaban, pintu pun dibuka paksa. Mereka pun terkejut saat korban telah tewas bersimbah darah. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Tiga Panah-Polres Tanah Karo. Petugas lalu datang dan melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Tiga Panah AKP B Manurung melalui Kanit Reskrim, Aiptu R Situmeang SSos, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan untuk mengungkap motif dan pelakunya.

Menurutnya, dari keterangan sejumlah saksi, terduga pelakunya telah diketahui. Namun hal itu belum bisa dipastikan, karena masih dalam penyelidikan. Sementara dari TKP ditemukan barang bukti sebilah parang babat bergagang kayu dengan bercak darah, parang panjang juga dengan bercak darah, gunting dengan bercak darah, dan satu gulungan lakban. (*/acan)




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ngeriii!! Wanita Ditemukan Tewas Mengerikan, Mulut Dilakban, Leher dan Dada Ditikam | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita