Kejam ...Suami Gantung Istri Hingga Tewas di Bener Meriah Aceh


Beritatotokita.info - Seorang wanita muda, LM (22), tewas digantung suaminya, Syd (27). Peristiwa keji terjadi di Bener Meriah, Aceh.

Pembunuhan sadis itu berhasil diungkap petugas Polsek Timang Gajah-Polres Bener Meriah 6 jam setelah kejadian. Perbuatan keji tersebut dilakukan di rumah kediaman mereka.
Untuk mengelabui polisi, Syd kemudian merekayasa pembunuhan itu, seolah-olah istrinya tewas gantung diri. Bahkan ia menulis secarik kertas berisi wasiat yang seolah-olah ditulis oleh istrinya.

“Setelah kita lakukan penyelidikan dan mengumpulkan beberapa alat bukti, dan saksi, kejadian tersebut ternyata bukanlah kasus bunuh diri. Tapi korban kita duga dibunuh,” kata Kapolsek Timang Gajah, Ipda Jufrizal, kepada wartawan.

Ipda Jufrizal mengatakan, saat pertama diperiksa petugas, Syd mengaku menemukan istrinya telah tewas tergantung menggunakan kain saat ia pulang dari kebun. Ia kemudian mengaku mengambil pisau dan memotong kain untuk menurunkan jasad korban.

Usai mendengar keterangan Syd dan mengumpulkan alat bukti, polisi menemukan sejumlah kejanggalan. Polsek Timang Gajah melakukan koordinasi dengan unit identifikasi Polres Bener Meriah untuk mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa korban ke Puskesmas Lampahan untuk divisum.

Tiga jam berselang atau sekitar pukul 18.00 WIB, Syd dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa. Setelah diinterogasi lebih mendalam, ia pun mengakui perbuatannya sekitar pukul 21.00 WIB. “Syd membunuh korban lantaran sering bertengkar atau cekcok mulut, dan korban sering memukul anak mereka,” jelas Kapolsek.

Usai membunuh istrinya, Syd membuat surat dan menyelipkan ke pakaian korban. Setelah itu, dia berangkat ke kebun dan baru memberitahu warga setelah pulang dari kebun.

“Dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB (9 jam), pelaku Syd tega meninggalkan anaknya yang masih berumur tiga tahun di dalam rumah berdua dengan jenazah ibu kandungnya yang tergantung,” terang Kapolsek.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kejam ...Suami Gantung Istri Hingga Tewas di Bener Meriah Aceh | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita