Ini Kronologisnya Bong Jie Kioeng Tewas Dibunuh Anak Bungsunya Di Bintan


Beritatotokita.info - Bintan – Diduga mengalami gangguan kejiwaan, seorang anak, Her (27), diduga membunuh ayah kandungnya, Bong Jie Kioeng (70).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Jalan Rahayu, RT 003/RW 005, Kampung Barek Motor, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Kepri.

Berikut kronologi lengkap pembunuhan tersebut. Pukul 07.45 WIB pelaku mengamuk, lalu dibawa ke RSU Bintan. Tiba di rumah sakit sekira pukul 08.30 WIB, namun sempat memberontak hingga membuat petugas rumah sakit pun kewalahan.

Ia kemudian diborgol, lalu borgol tersebut ditambatkan ke besi tempat perawatan. Beberapa saat setelah dibius, pelaku kembali mengamuk dan merusak borgol tersebut hingga terlepas. Diduga obat bius itu tak berpengeruh. Her kemudian lari keluar rumah sakit, dan kabur kembali ke rumahnya.

Kasi Kesos Kecamatan Bintan Timur, Riswan membenarkan jika pelaku kabur dari rumah sakit setelah sadar dari obat biusnya. Pelaku kabur dengan berlari sampai ke rumahnya di Kampung Barek Motor.

Sekira pukul 09.00 WIB, ia tiba di rumahnya. Pelaku kemudian menganiaya ayahnya sendiri hingga tewas. “Pelaku kabur dari rumah sakit ke rumahnya sendiri. Sampai di rumah pelaku kembali mengamuk dan menganiaya ayahnya hingga tewas,” ujarnya.

Sebelum menganiaya ayahnya, pelaku sempat merusak mobil taxi yang terparkir di halaman rumah. Tak puas, pelaku masuk ke rumah dan memukul bagian kepala ayahnya hingga bercucuran darah.

Akibat pendarahan itulah Bong Jie Kioeng (ayah pelaku) tewas seketika di ruang tamunya. Lalu, ibu korbanpun melaporkan hal ini ke pihak kelurahan, kecamatan dan kepolisian. “Pelaku sudah ditangani oleh tim medis. Kemudian korban sudah dievakuasi ke rumah sakit juga,” terangnya.

Pelaku merupakan anak bungsu korban. Selama ini ia diketahui dalam kondisi depresi atau mengalami gangguan kejiwaan, dan sering mengamuk.

Setelah diamankan petugas, Her lalu dibawa ke RSUD Bintan dengan kondisi tangan diborgol. Pemborgolan dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Tangannya sudah diborgol dengan tambatan besi di rumah sakit. Sehingga kami bisa tangani pengobatannya semaksimal mungkin meskipun di sini tak ada dokter spesialis kejiwaan,” kata Humas RSUD Bintan, dr Muhamamd Adrian Sitorus.

Pelaku dibawa ke RSUD Bintan sekitar pukul 7.45 WIB. Pihak medis kemudian memberikan obat penenang dengan dosis yang disesuaikan. Karena jika diberikan dosis yang lebih dari itu, dikawatirkan terjadi gagal nafas.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ini Kronologisnya Bong Jie Kioeng Tewas Dibunuh Anak Bungsunya Di Bintan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita