Diperkosa 2 Kakek Bocah 11 Tahun Hamil 8 Bulan


Beritatotokita.info -  Miris banget! Seorang bocah perempuan 11 tahun hamil 8 bulan akibat diperkosa bergilir oleh 2 orang kakek 60-an tahun.

Bocah dari keluarga miskin itu diiming-imingi uang, lalu diperdaya dan diperkosa secara bergantian. Seperti diberitakan NDTV, peristiwa itu membuat geger warga negara bagian Gujarat, India.

Disebutkan pelaku pemerkosaan tersebut adalah dua kakek yang masih terhitung tetangga korban, yakni AK (60) dan NJ (67), warga Kota Rajkot, Gujarat. Keduanya kini telah ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam sel.

Kasus pemerkosaan ini baru diketahui setelah bocah itu diketahui hamil 8 bulan. Selama ini bocah itu bungkam, tak menceritakan pemerkosaan tersebut kepada orangtuanya. Setelah terungkap, ibu korban langsung melaporkannya ke polisi.

Polisi mengatakan, ayah korban saat ini sedang tak bekerja karena menderita sakit. Sementara sang ibu bekerja sebagai pembantu rumah tangga. “Dia dibujuk para tersangka yang menawarkan uang. Kasus ini diketahui setelah korban hamil 8 bulan,” ujar juru bicara kepolisian Gujarat.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Diperkosa 2 Kakek Bocah 11 Tahun Hamil 8 Bulan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita