Pemain basket Asal India Dapat Sambutan Hangat




Pebasket India, Satnam Singh Bhamara, mendapat sambutan hangat dari para penonton indonesia. Pemain yang pernah masuk draft Dallas Mavericks itu terkesan dengan apa yang diterimanya.
Bhamara berhasil membuat tim Indonesia kesulitan pada pertandingan kedua test event Asian Games 2018. Pemain basket berusia 22 tahun itu membukukan 11 poin dan 12 rebound



"Saya tidak menyangka mendapat sambutan sehebat ini di Indonesia. Mereka meneriakkan nama saya dan meminta berfoto bersama," ujar Bhamara kepada Bola.com.
"Saat tidak menghadapi Indonesia, mereka bahkan meneriakkan nama saya. Itu membuat semangat saya bertambah dan merasa seperti bermain di negara sendiri," sambungnya.
Bhamara kembali menyulitkan Indonesia pada pertandingan final test event Asian Games 2018. Pemain basket India pertama yang berhasil masuk NBA itu mencatatkan 11 poin dan lima rebound.


Namun, kali ini Bhamara harus mengakui keunggulan Indonesia. Tim Garuda berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir 78-68 atas India dan mendapatkan medali emas.
Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pemain basket Asal India Dapat Sambutan Hangat | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita