Shafa Harris Bikin Tatto di Bibir Gegerkan Warganet


Nama Shafa Harris belakangan menjadi akrab di telinga masyarakat. Popularitas tersebut berawal dari video viral yang menunjukkan tindakan pelabrakan Shafa Harris pada Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Hingga kini, perilaku Shafa Harris yang terlihat di media sosial tak henti menjadi perbincangan. Mulai dari potret bersama keluarga, gaya berpakaian, hingga ungkapan sindiran yang ditujukan untuk Jennifer Dunn.

Namun, potret Shafa Harris yang diunggah akun @nobigdealjakarta, terlihat sedikit mencengangkan. Gadis berusia 14 tahun itu menunjukkan tato tulisan "KING" di bibir bagian bawah.

Hingga kini, foto itu telah disukai oleh lebih dari enam ribu pengguna Instagram. Ratusan warganet pun membanjiri kolom komentar. Ada yang tak ragu mencibir, sedangkan tak sedikit pula yang membela.


Tato sebenarnya bukan hal baru bagi Shafa Harris. Seperti yang diketahui, Shafa Harris punya tato bertuliskan nama sang ibu, "Sarita" di dada sebelah kiri, bagian atas.

Tato tersebut pun telah berkali-kali dipamerkan Shafa Harris melalui Instagram pribadinya. Salah satunya melalui sebuah foto yang diunggah 14 November 2017 lalu.



Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Shafa Harris Bikin Tatto di Bibir Gegerkan Warganet | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita