Kanker Darah Tidak Ingin di Kemo Tetapi Hidup Sehat , Ini Obatnya


Kisah perempuan dari London, Inggris yang berhasil melawan penyakit kankernya dengan rutin mengkonsumsi kunyit menginspirasi para pengidap kanker.

Dieneke Ferguson tampaknya menjadi orang pertama yang sembuh dari kanker dengan menggunakan tablet yang terbuat dari rempah-rempah, setelah memutuskan berhenti melakukan perawatan medis.

Perempuan berumur 67 tahun itu awalnya telah menjalani tiga kemoterapi dan empat transplantasi sel induk dalam upaya untuk mengobati kanker darah yang melumpuhkannya.

Namun, pengobatan konvensional tersebut malah membuatnya merasakan sakit punggung parah. Sejak saat itu dia memutuskan berhenti menjalani pengobatan medis dan memilih mengkonsumsi kurkumin atau salah satu senyawa utama dalam kunyit.

Dieneke kemudian mengkonsumsi 8g tablet kunyit setiap hari selama bertahun-tahun tanpa perawatan lebih lanjut. Dan kini, kondisinya mengejutkan dokter.

"Sepengetahuan kami, inilah laporan pertama di mana kurkumin telah menunjukkan respons objektif dalam penyakit progresif tanpa adanya pengobatan konvesional,".

"Dengan tidak adanya perawatan lebih lanjut, penderita kanker darah akan tetap stabil selama lima tahun terakhir dengan kualitas hidup yang baik,".




Tablet rempah-rempah yang dikonsumsi Dieneke memang mengandung kurkumin tingkat tinggi. Namun pengidap kanker tidak bisa mengobatinya dengan kunyit dapur biasa, karena kunyit yang biasa digunakan dalam masakan hanya mengandung 2% kurkumin.

Dia bahkan menginginkan banyak orang melakukan hal serupa sepertinya.

"Saya harap ceritaku akan menginspirasi banyak orang tentang manfaat kurkumin untuk kesehatan yang luar biasa,".
Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kanker Darah Tidak Ingin di Kemo Tetapi Hidup Sehat , Ini Obatnya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita