Golkar Dan Kepala Daerah Dukung Jokowi 2 Periode


Partai Golkar mengumumkan para calon kepala daerah yang diusung dalam Pilkada 2018.

Golkar mewajibkan mereka yang telah dijagokan di pilkada untuk mendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi dapat kembali maju sebagai RI 1 di periode 2019-2024.

"Kepada saudara kami titipkan selain memenangkan pilkada, saudara mengemban amanat Munas Partai Golkar yaitu mengusung presiden untuk periode kedua," tutur Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Juga untuk para kader, lanjut Airlangga, agar berupaya maksimal membuat Partai Golkar dapat mencapai target 16 persen alias mengantongi 110 kursi legislatif.



"Hari ini sebuah survei mengatakan kita sudah kembali ke posisi 12 persen. Alhamdullliah berarti rakyat percaya Golkar bisa bangkit. Saya berharap enam bulan dari sekarang maka suara Partai Golkar bisa 16 persen," ungkap dia.

Terlebih, selama perjalanan pesta demokrasi di Indonesia, Partai Golkar dirasa cukup memiliki prestasi yang membanggakan. Di Pilkada tahun lalu misalkan, partai tersebut menguasai dengan mengusung dan menang 58 persen dari kursi yang diperebutkan.

"Ini membuktikan walaupun diterpa berbagai persoalan, kekuatan beringin adalah kekuatan yang berakar dan tidak bisa digoyahkan. Harapan saya terus mengakar dan terus kokoh dan terus kuat kalau bisa ditingkatkan lagi,".

Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Golkar Dan Kepala Daerah Dukung Jokowi 2 Periode | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita