Dua Gaya ‘Bercinta’ Ini Bikin Wanita Cepat Hamil


Beritatotokita.info - Banyak teori tentang posisi ‘bercinta’ terbaik bila pasangan suami istri ingin segera mempunyai momongan atau anak.

Dua posisi bercinta yang disebut paling manjur untuk membuat pasangan hamil adalah gaya missionaris dan doggy style.

Situs BabyCentre menyebutkan argumen kuat mengapa kedua posisi itu merupakan posisi bercinta yang paling manjur dalam penetrasi.

Itu terjadi karena konsepsi akan semakin maksimal bila penetrasi terjadi lebih dalam dan sperma langsung masuk ke serviks (rahim).

Hasil pemindaian yang dilakukan oleh BabyCentre menunjukkan bahwa dua posisi tersebut cukup dalam dan memungkinkan bagi penis untuk langsung mencapai serviks.

Penelitian dan pemindaian sendiri dilakukan oleh tim peneliti dari CMC Beau Soleil di Prancis pada pasangan untuk melihat seberapa mungkin Mr P mencapai serviks.

Meski begitu, Direktur Layanan Infertilitas Di Cleveland Clinic, Ohio, Dr James Goldfarb, mengatakan bahwa perempuan tidak perlu khawatir tentang posisi.

“Sangat jarang serviks perempuan berada pada posisi yang tidak  biasa di mana posisi tertentu bisa membuat perbedaan,” katanya kepada WebMD.

Adapun posisi duduk atau berdiri saat bersenggama akan menentang gravitasi karena tak mungkin membuat sperma naik ke atas.

Ada juga mitos bahwa perempuan harus mengangkat dan menahan kaki ke atas sesaat setelah bercinta agar kesempatan hamil semakin besar.

Meski menganggap hal tersebut tak perlu, namun Goldfarb merekomendasikan agar perempuan tidak melompat bangun setelah melakukan hubungan.

“Ada saran bagus untuk berada pada posisi tidur selama 10 atau 15 menit setelah melakukan hubungan, tapi tak perlu mengangkat kaki ke udara,” katanya.

Ia juga menyarankan baiknya perempuan tak langsung pergi ke kamar kecil selama 10 hingga 15 menit. “Jika kamu menunggu selama 10 sampai 15 menit, sperma yang masuk akan menuju serviks,” demikian dilansir daily mail.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dua Gaya ‘Bercinta’ Ini Bikin Wanita Cepat Hamil | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita