2 Pasangan Kepergok Polisi Sedang ‘Main’ di Ruang VIP, Bra dan Celana Dalam Wanita


Beritatotokita.info -  Astaga! Saat polisi menggerebek ruang VIP tempat karaoke, 2 pasangan tanpa busana sedang ‘main’ bersama. Alat kontrasepsi, bra dan celana dalam, jadi barang bukti.

Peristiwa ini terjadi di salah satu tempat hiburan malam, Jalan Progo, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan kejadian tersebut, Kamis.

Dia menjelaskan, 2 pasangan yang kepergok polisi sedang ‘berhubungan badan’ tersebut adalah 2 wanita pemandu lagu dengan 2 orang pria pengunjung. Selain mengamankan 2 pasangan tersebut, polisi juga mengamankan 23 wanita pemandu lag, 1 mami, 1 kasie dan 2 tamu pria.

Dari lokasi diamankan sejumlah barang bukti, yakni kondom bekas pakai, bra, celana dalam wanita, sejumlah uang tunai dan sejumlah ponsel. Penggerebekan dilakukan karena tempat karaoke tersebut sebelumnya dicurigai dijadikan tempat perbuatan terlarang.

Karena terbukti jadi tempat perbuatan tak senonoh, polisi menyegel tempat hiburan malam tersebut. ” Kami pasang police line (garis polisi), yang diamankan ke Polda Jatim, masih dilakukan pemeriksaan,” terangnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About any huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

2 Pasangan Kepergok Polisi Sedang ‘Main’ di Ruang VIP, Bra dan Celana Dalam Wanita | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita