Keluarga Ahok Makan Bersama di Mako Brimob


Natal 2017 menjadi Natal yang berbeda bagi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok . Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, untuk kali pertama harus merayakan Natal di tahanan Rutan Mako Brimob, Depok.

Tak ada kemeriahan dan pesta, perayaan Natal Ahok digelar sederhana dengan makan siang bersama keluarga, "Bawa makanan, keluarga ke Mako Brimob. Makan siang bersama Pak Ahok,".

Dalam Natal tahun ini, Ahok tidak mengikuti Misa. Dia hanya turut dalam acara perenungan yang digelar di Mako Brimob.

"Tidak ada Misa. Meski begitu, di sana ada renungan kasih Yesus," ungkap Ahok.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra menyatakan, tidak ada hal spesial yang dibawa untuk makan bersama Ahok di tahanan. "Enggak ada," kata Fifi, Senin 25 Desember 2017.

Fifi menyatakan, ada hal yang dirindukan tahun ini bersama sang kakak.

"Ya ke Belitung Timur, Natal bersama. Itu yang kami rindukan," kata Fifi.
Tak bisa merayakan Natal seperti biasanya, Ahok mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2018 melalui akun media sosial miliknya.

Staf pribadi Ahok, Sakti Budiono mengatakan, tulisan itu asli tulisan tangan Ahok. Dia pun menuturkan, tulisan itu diberikan kepada tim BTP saat menengoknya di Mako Brimob, pekan lalu.

Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal dan memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.



Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Keluarga Ahok Makan Bersama di Mako Brimob | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita