Insiden Kecelakaan di TOL Cipali Menewaskan Istri Bupati

Mobil rombongan Bupati Pidie, Provinsi Aceh, mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali kilometer 130 wilayah Indramayu, Jawa Barat. Mobil menabrak truk yang mogok di bahu jalan.

Insiden ini mengakibatkan tiga orang tewas, salah satunya istri Bupati Pidie dan dua orang ajudan bupati. Jenazah ke tiga korban dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan bermula saat sebuah minibus melaju di ruas Tol Cipali dari Jakarta menuju Palimanan.
Diduga kurang konsentrasi dan jarak pandang terbatas karena hujan, minibus berpenumpang lima orang ini lantas menabrak kontainer yang mogok di bahu jalan.

Kerasnya benturan membuat bagian atas minibus hancur. Tiga penumpang dalam minibus tewas, yakni Syarifah Binti Ahmad (istri Bupati Pidie), Afdhal dan Cut Rita Zahara (ajudan). Sedangkan dua orang lainnya, yakni sopir dan seorang ajudan lagi mengalami luka ringan.

Rombongan Bupati Pidie ini terdiri dari dua mobil yang hendak menuju Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri penghargaan yang akan diberikan Presiden Jokowi. Bupati Pidie sendiri selamat dari kecelakaan karena berada di dalam mobil yang lain. Kasus kecelakaan ini saat ini ditangani oleh Polres Indramayu, Jawa Barat.
Share on Google Plus

About levita anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Insiden Kecelakaan di TOL Cipali Menewaskan Istri Bupati | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita